WELCOME.....

WELCOME.....
^^

Selasa, 28 September 2010

my favorit

sebagai seorang anak muda, jarang sekali ada yg sperti saya dalam bidang k sukaan. saya suka makan sayur. segala jenis sayur. minuman k sukaan saya adalah teh hangat dan kopi. krem dan coklat adalah warna kesukaan saya. untuk musik, saya paling suka musik2 gaya lama, sperti yg dnyanyikan penyanyi favorit saya, Ebiet G Ade dan Alm.Chrissye. selain itu, saya juga senang lagu2 barat lawas dan lagu2 pop yg slow. saya suka menghitung dan suka pelajaran matematika. saya suka berbahasa inggris, namun byak orang bilang kalau mereka tidak mudheng apa yg saya katakan karena saya kurang bisa bahasa inggris. hobi saya membaca sambil tiduran. saya juga suka dunia fotografer dan poto editting. dan cita2 saya ingin menjadi dokter.
terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar... :)