WELCOME.....

WELCOME.....
^^

Sabtu, 27 November 2010

pengalaman pertukaran pelajar di sukoharjo..hari 1

Hari 1
Minggu, 21 Nov 2010
Hari keberangkatan
Wah, semua dah siap,, tinggal berangkat!!aku dah siap2 sejak pulang dari gereja, yaitu jam 11.30.. Aku pastikan nggak ada barang yang ketinggalan. Setelah itu, aku nyempetin diri tidur siang, walau nggak bisa. Samapi jam 2 kurang 15, aku pun mandi.jam 2.15 aku dah siap.. aku berangkat bawa 4 tas: satu buat buku, satu buat baju, satu buat campuran, dan yang terakhir tas laptopku. Aku berangkat diantar Bram, ibu sama bapak. Kami pake 2 motor ke sekolah. Wah..ribet ya?? Sampai di sekolah, ternyata semua dah siap berangkat. Setelah berdoa, kami berangkat.. barang2 di angkut di mobil pak Harto, sedangkan kami yang 7 orang naik mobil Bu Eni.. Hari yang sebelumnya cerah(bahkan puannnaaaasss) berubah jadi hujan deres banget di tengah jalan. Sampe2 mobile bu eni bocor..duh,, wis suksukan,, bocor lagi!!Akhirnya kami semua sampai juga. Kami langsung disuruh masuk ke ruang pertemuan. Tapi ternyata, kami salah baju. Semua murid pakai seragam, dan kami sendiri yang pake baju bebas. Akhirnya kamipun ganti baju. Kelihatannya anak2e pinter2,, tapi belum tentu juga. Gek MC ne pake basa inggris segala. Setelah Acara pembukaan, aku ketemu waliku. Namanya bu Hartanti. Setelah itu, aku di ajak keliling sekolah..Ketoke medeni, soale baru di bangun, jadi banyak material. Kelasku 8D sekelas sama Dita. Akhirnya aku pulang ke rumah waliku. Ternyata, aku nggak tinggal di rumah bu Hartanti, tapi di rumah adiknya, biar ada temene. Adike bu Hartanti, yaitu Bu Mur, punya anak perempuan yang bernama Titis. Dia kelas 7 di SMP 1 Sukoharjo. Ya dah, aku tidur di kamar kakaknya Titis yang nggak kepake karena kakaknya itu kuliah di Jogja. Kamarnya bagus, luas,, aku nata kamar, trus ngeteh bareng Bu Mur dan Titis,, duh kasihan si Titis sakit. Habis ngeteh, kami makan malam, dan setelah itu nyuci piring dan belajar. Karena aku besok ada pelajaran Bio, jadi aku ngerjain selembaran yang dari sekolah. Ya dah,, akau mau belajar dan tidur……ZZZZzzzzzzz….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar... :)