WELCOME.....

WELCOME.....
^^

Sabtu, 27 November 2010

pengalaman pertukaran pelajar di sukoharjo...hari 2

Hari 2
Senin, 22 Nov 2010
Hari pertama
Aku nggak nyenyak tidur kemarin, karena kepanasan. Dan tadi pagi aku bangun jam 04.15. Masih ngantuk sih.. tapi tak apa. Aku bangun, nata tempat tidur, trus renungan. Jam setengah 5 aku bingung mau ngapa. Aku ngelekar deh sampai aku dengar di bawah mbah nya Titis masak. Trus di luar juga mulai terang. Akhirnya aku olah raga pagi sambil liat hari yang makin terang. Aku turun dan menawarkan bantuan. Tapi aku malah di suruh siap-siap aja ke sekolah. Ya dah..aku mandi dan siap-siap. Jam setengah 6 aku dah siap. Titis baru bangun. Jam 6.15, Titis dah siap. Lalu kami berdua ke tempat bu Haryanti untuk sarapan. Di sana kami makan telur. Pukul setengah 7, kami berangkat. Aku ketemu Dita sama Dinda (untungnya) dan kami menuju kelas. Bel berdering dan kami pun upacara. Waktu upacara, yang murid TS disendiriin. Aku baris di tengah2 Aldo dan Dinda. Upacaranya beda sama SMP 1. Nggak ada komandan kompi, trus penyerahan pialanya buanyaaaaaakkk banget..,dll.Anak2 di SMP 1 Sukoharjo pada pake seragam Osis + Rompi merah. Gek di upacara ada pidato bahasa Inggris. Dan KAMI SEMUA di suruh mengartikannya lalu dikumpulkan. WOW. Di kelas, aku dan Dita di sambut baik. Kami perkenalan. Lalu pelajaran pertama dimulai. Perajaran 1 adalah Biologi. Biologi baru sampai digestive system. Anak2 di sini hebat2. Mereka berebut maju untuk mengerjakan tugas di papan tulis. Nggak kaya di Solo, harus di paksa dulu. Setelah 2 jam biologi, kamipun istirahat. Aku beli aqua, sedangkan Dinda sama Dita beli Fruittea. Di jalan, kami bertiga berpas-pasan dengan anak2 cowok(dari SMP 1 SKA) Pelajaran Biologi lalu dilanjutkan. Lalu di teruskan bahasa Inggris. Wah,, ternyata murid2 di sini juga sama kaya di Solo. Mereka seneng nirun, berpikiran kotor, saling mengejek, ya gitulah.. Trus di kelasku nggak ada AC. Bukan Cuma kelasku, kelas lain juga. hanya ada LCD. WOW. Ada 1 istirahat lagi setelah bahasa Inggris. Aku dan Dita nganter Dinda sholat. Eh, kami di suruh makan siang pas si Dinda sholat. Akhirnya, Dinda sama Randy nggak makan karena bagian mereka di makan OSIS..:P. setelah istirahat, dilanjutkan bahasa Jawa. Bahasa Jawanya kosng karena si guru rapat. Kelasku ternyata gila..pada gayeng2an guyon2,.WOW. Jadi inget 8G karena: di sebelahku duduk sang juara satu yang mukanya kaya Ningrum(si Intan) trus ada cowok yang suaranya mirip Ichsan(si Candra), ada juga orang yang tinggi buanget yang mukanya mirip Anggit(si Fajar),, uuhh..Pas pulang, aku ke kelas Titis dulu. Titis ada dan kami langsung pulang. Ternyata Bu Mur dah nunggu di seberang gerbang, bawa payung. Aku pulang naik mobil om nya Titis. Di rumah, dah ngumpul saudara2 nya bu Hartanti. Duh!!pekewohnya setengah mati!! Gek orange Cina2 semua…aduh!! Untung aku boleh di atas dulu kalo capek. Ya dah..trus sorenya aku mandi dan turun ke bawah. Di bawah, kami ngobrol sambil ngeteh..agak kaku sih…heheh.akhirnya jam setengah 9 aku dah ngantuk banget. Aku pun tidur…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar... :)