WELCOME.....

WELCOME.....
^^

Sabtu, 27 November 2010

pengalaman pertukaran pelajar di sukoharjo...hari 4

Hari 4
Rabu, 24 Nov 2010
Hari yang lumayan sial..
Pagi hari aku bangun jam setengah 5.Ternyata mataku nggak isa di buka!!Akhirnya aku tidur lagi. Bangun2 , Ibu dah di kamarku..Katanay “Mbak, kesiangan ya?!Ayo bangun dah jam 6..Oh, lha makane sih sepi men..!!” aku langsung loncat dari tempat tidur menuju kamar mandi..Cepet2 aku mandi…Lalu siap2 dan turun….Wah!!isin diriku!!!!!!!Di bawah, Titis dah siap juga.. Huft!untung blom di tinggal.. Kami pun makan pecel di tempat bu Har. Hari ini, Titis kembal berangkat bareng pak Har. Dan aku dengan bu Har. Wah!cucunya bu Hartanti lucu banget!!Namanya Angel..lucu22…Di kelas, aku dah ditunggu sama Dita. Kami pun masuk kelas. Tapi pas bel, aku sama Gega diajak Santi, Yostin, Candra, sama Edo ke perpus buat agama..aku berpikir, lho agamanya bareng?!kan Santi hindu, Edo, Candra, Yostin khatolik, sedang aku dan Gega kristen..Wah!jadi bhineka tunggal ika!!haha….kami akhirnya ngga jadi di perpus. Kami beragama di ruang agama. Belajar bunda Maria….waduh!!trus setelah bel kedua, kami kembali ke kelas. Pelajaran kedua bahasa indonesia. Kosong. Soale gurne naik haji. Wah! Kosong!!Bosen banget awalnya…Trus aku ketemu ma Santi..di ajak ngobrol2 gitu. Katanya anak2 di 8D itu banyak masalah…trus orange kaya berkelompok2 dan gak pernah bisa nyatu. Dan keliatannya bener..Jadi kangen 8G….dududu
… pas lagi ngobrol…, tiba2 ada guru dateng.. weehh..padahal saat itu kami di luar kelas..di ceramahi deh si Intan..hehhe..bel berdring dan istirahat di mula. Aku ikut si Santi dan kawan2..mereka jajn dan aku nggak. Aku trus diajak ngoborl macem2…wah!jadi artis diriku!trus hari berlanjut dengan seni rupa. Kami di suruh nggambar desain batik. Kata temen2 gambarku bagus. Weekk!!nggilani gambarku!Setelah bel, kami ganti celana buat nari.Tapi sebelum ganti temen2 pada bilang, yang TS nggak nari..Yo wis! Pas guruku masuk kelas, kami nyocokin pekerjaan di LKS seni tari milik temen2 sukoharjo.Aku manut wae. Trus istiraht, dan kami maem lagi.kali ini maem asem2..hari berlanjut lagi dengan fisika.. aku dapet soal yang ketoke angel dari sini. Wah!kesempatan baru buat belajar..Gila!!Aku bisa ngerjain dan bener!!Duh…senengnya. Guru fisikanya mirip pak joko(bukan mukanya) tingkahnya kalo ngajar. Mesti ngadep atas,, kaya di atas tu ada kopekannya..heheh..pelajarnan tambahan hari ini adalah TIK, dan aku nggak bawa laptop.. Baru sampe flash di sini..Wah, SMP 1 Ska hebat!! Kami lalu pulang. Di rumah, aku ngajak Titis jalan2. Enak jalan2ne. Kami ke sawah, ke kampung sebelah, ke kali,, wah!! Karena nanti malem akan ada PA di rumah ibu, maka aku bantuin siap2 di dapur. Aku dapet upah lemper, tahu, sama sosis…:P hhaha,, sebelum aku bantu2, aku sempet dimarahi karena bangun siang,, marahinnya aneh.. bukan dibentak2 tapi di isin2, kaya “Yen mau ibu nggak munggah lak yo ra tangi, ngasi jam 7 pun embuh tangi po ra, ya?!?Wah, trus katane mau di tulis di daftar kebiasaan siswa,, dududuh!! Bisa di ceramahi BK aku!! Sore hari setelahnya aku habiskan dengan SMS an sama Raka, Arga, Vanya, Bilqis, Kesia, dan Ichsan. Wah!!kangen mereka semua. Jam 7 PA nya dimulai. Titis sama Ayu(anaknya bu Har) naik ke kamarku. Ku tunjukin isi laptopku pada mereka. Eeh..kami malah jadi ribut2 gara2 main scooby..hahha. Jam 9 aku pun tidur.. pokonya nggak boleh telat bangun lagi!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar... :)