WELCOME.....

WELCOME.....
^^

Kamis, 19 Mei 2011

FRIENDSHIP

aku pernah bilang persahabatan itu kaya soal olimpiade matematika,, itu khusus buat masalahku sekarang ini.. jadi gini :

kaya olimpiade maksudnya ada banyak pilihan dan rumit banget. Kalo x keluar dari persamaan, bilangan tak genap, kalo x keluar bersama y, bilangan yang didapet gak perfect, tapi kalo x masuk ke persamaan, bilangan akan dapat masalah karena hasilnya bakal terlalu lebih,, jadi tak ada jalan lain buat mencapai SOLUSI..

nah, kok bisa gitu??

gini, ceritanya aku punya sahabat, nama mereka vanya ( www.evanyavsad.blogspot.com ), kesia, dan intan ( www.akudankamu.blogspot.com )...

aku sudah lama bersahabat dengan mereka,, nah, lalu sahabat lama kami yang bernama Yorri datang. Dia sedang ada masalah sama sahabat barunya.., jadi dia mendekati kami berusaha untuk berteman lagi dengan kami..

Jadi dia mendekati vanya.. Akhir-akhir ini mereka jadi dekeeettt banget... Nah, begitulah, aku, intan, dan kesia nggak terima.. Lalu kami sedikit diem-dieman sama anya..

Di tengah2 masalah muncullah kata2 "weneedtotalk"-ku. Itu adalah sistem penyelesaian masalah dengan cara ngomong baik-baik (wushhh...!)

Akhirnya, kami membicarakan masalah ini baik-baik alis weneedtotalk.. Tapi, seperti yang aku bilang : ada banyak pilihan dan rumit banget. Kalo x (yorri) keluar dari persamaan (persahabatan), bilangan tak genap (dia sama siapa?), kalo x keluar bersama y (yorri dan vanya), bilangan yang didapet gak perfect (aku, kesia, intan gimana?), tapi kalo x masuk ke persamaan, bilangan akan dapat masalah karena hasilnya bakal terlalu lebih (intan dan kesia yang pernah punya masalah sama yorri gak terima),, jadi tak ada jalan lain buat mencapai SOLUSI..

Tapi ternyata cara weneedtotalk ku berhasil.. kami mengambil keputusan bahwa Yorri kami jadikan teman saja bukan sahabat,, dan akhir2nya,, Yorri dan teman barunya berbaikkan lagi.. YEY!



Kesimpulannya : kalau ada masalah dalam sebuah persahabatan, gunakan weneedtotalk.. omongkan unek2 didepan orang yang diunek-uneki dan everything will be happy ending (sok inggris,, salah kabeh!!)

semoga membantu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar... :)