WELCOME.....

WELCOME.....
^^

Jumat, 15 Juli 2011

bingung

aku bingung...
 
AKU BINGUNG!!!!!!

kok sumpah aku kurang kerjaan banget,
mau tau kenapa aku bingung?
aku juga bingung.
aku bingung mau nulis apa nih..
dalam rangka meningkatkan eksisitas sebagai blogger (apaan tuh?), aku ingin mengisi blogku dengan hal yang bermutu.
tapi tahu kan, itu hal tingkat tinggi.
para blogger yang sukses,, biasanya postingannya keren.
aku pengen punya satu postingan yang keren.. nggak cuma pamer novel nggak ndadiku.
AKU PENGEN KEREN!!!
tapi masalahnya,, aku bukan orang yang keren. Lihat aja gayaku kaya ibu-ibu, eh, bahkan pernah suatu kali nih, aku pergi ke Indomaret deket rumahku yang kebetulan lagi direnovasi. Ceritanya, aku ngajak adikku. Aku ke sana mau beli sikat gigi, mau ngganti sikat gigiku yang udah lumutan. Waktu itu aku pake baju bekasnya bapakku yang kegedhean. Aku suka baju yang gedhe.. Nah, sampe di Indomaret, aku segera cepet-cepet ke tempat sikat. Di sampingku ada tukang yang ngerenovasi tuh Indomaret. Sewaktu lagi milih sikat yang seharga dengan duit di kantong, tukangnya nanya, "Mbak, ini anaknya ya?" *nunjuk adikku. Hal itu menandakan, aku sudah pantes jadi ibunya adikku. OMMMMMOOOOO!!!!
Next, kenapa aku nggak keren, aku nggak unyu. Aku suka orang yang unyu macam Poconggg dan Raditya Dika, dan temenku Agri, dan Vanya, dan banyak lagi. Mereka orang yang unyu. Unyunya, mereka unyu karena tulisan mereka. Bahasa mereka tuh patut ditiru. Tapi, KENAPA!!!!!??? Kenapa aku gak pernah bisa kaya mereka??? Kenapa aku nggak unyu? kenapa tulisanku jelek? kenapa aku bernafas??
Intinya, mungkin blog ku nggak akan pernah bisa bagus. Aku mau blog ku bagus. SUMPAH. Tapi nggak bisa. Jadi mohon dimaklumi bagi para bloggers yang pernah liat nih blog gak mutu. Terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar... :)