WELCOME.....

WELCOME.....
^^

Senin, 18 Juli 2011

Nani

Terkadang ya, sebagai seorang manusia biasa yang enggak aneh-aneh, aku sering bingung ngelihat para kawan-kawanku yang pada aneh-aneh. Jadi, ini sebenernya cerita galauku. hiks. Ekhem, aku jomblo. Semua orang tau deh.. Oke, next. Dari jaman loak nggak enak aku selalu yang seneng cowok, enggak normal. Oke, next.Gak pernah tau ada cowok yang seneng aku. Oke, next. Jadi intinya, aku yang seneng cowok. Udah deh,, mbolak mbalik aja!
Cerita punya nenek namanya ceritane, aku punya temen yang namanya *****. Biar enggak munek, kita panggil dia Nina. Si Nina ini temen TK ku (yang merasa jadi Nina, jangan marah). Sampe sekarang kita masih temenan karena tetanggaan. Si Nina ini <enggak> cantik. Tapi dia putih. Aku merasa aneh aja, kok buanyakkkkkk buangeettsssssss cowok yang seneng sama Nina. Aduh, dan parahnya, Nina curhat ke aku yang nggak tau apa-apa tentang itu. Aku envy deh...
Tapi, aku merasa beruntung, karena aku nggak pernah aneh-aneh. Masalahnya, cowok yang suka Nina tuh terkadang aneh-aneh. Pernah, si Nina cerita ke aku gini, "Eh, Ya, itu temennya si Bejo*nama disamarkan, yang namanya Paijo*nama disamarkan, bilang dia suka sama aku coba. Aduh.. Padahal, Ya, waktu aku ketemuan, dia orangnya jelek banget, Dan anehnya, dia terus nyari tahu nomer hapeku dan SMS aku setiap saat, padahal ya, Ya, aku baru sekali itu ketemu Paijo. Aduh.. Gimana nih.. Mana lagi, si Bejo juga bilang dia suka aku. Aku bingung nih.. (aku : z____z) Eh, apa mungkin ini kesempatanku kali ya buat ngerjain mereka (kok ambil kesimpulan sendiri nih anak??). Iya, besok.... bla bla blaa...."(Nani nerangin rencana busuknya,, whatever)
Yah,, begitulah contohnya, aku bingungnya, si Paijo itu, baru liat Nani sekali langsung suka. Bandingkan denganku. Aku yah,, kalo kenal cowok belum sampe sebulang nggak bakalan mau suka tuh cowok. Oke, ini cerita galau ku yang envy sama temenku yang aneh-aneh. Sebenernya sih aku nggak berharap jadi aneh-aneh kaya dia. EH, gila aja,, pulsaku habis dong nanti. (nggak nyambung)... Oke, aku mau ngerjain tugas Bahasa Inggris sama Kesda lagi. dadahhhh.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar... :)