WELCOME.....

WELCOME.....
^^

Sabtu, 23 Juli 2011

LOVE, again

Gini ya,, di awal masuk kelas sembilan aku dah janji sama diriku sendiri buat enggak ngurusin yang namanya cinta-cintaan. Dah kapok lah.. istilahe.. Makanya aku enggak pernah nulis LOVE lagi.. Tapi, masalahnya aku tu jadi orang enggak punya kapok. Aku akhir-akhir ini malah gencar-gencaran sama hal itu. Ini karena aku seteresss,,.. apa hubungane??
Nah, akhir-akhir ini aku mikirin AKTM terus. Ekhem,, tapi biar enggak marah aku ganti namanya jadi Senen deh.. Sumpah deh.. Ingin rasanya mengulang semua.. Wuss... Pengen rasanya enggak usah kenal si Senen.Engga usah sampe seneng dia.. Eeeh, tapi susahe puol.
Kemarin, aku galau banget malem-malem mikirin tugas musik, bioteknologi, basa inggris sama matematika. Aku galau dan mulai membuka laptop. Aku buka FB dan kebetulan sekali, Selasa OL. Aku samarin namanya yaa... Yap. Oke, Aku seneng Selasa sejak pertama jumpa. Whaha... Tapi bukan seneng beneran. Aku lebih cinta sama Senen. Ceritanya, waktu itu (dah lama banget) aku penasaran sama pacarnya temenku. Namanya sebut saja Selase. Pokoknya mirip2 sama Selasa, cuma beda sehuruf tok. Aku nyari-nyari... kebetulan si Selasa itu temen basketku. Aku tanya, 'Namamu siapa?' 'Selasa,'katanya. 'Lho bukan Selase ya?' 'BUKAN!' trus sejak itu, aku ngefans sama Selasa. Tapi cuma ngefans lhoo... Soale mukanya unyuu banget. Pinter lagi. Nah, beruntungnya, aku ketemu lagi di ekskul karawitan sama si Selasa. Dari situlah aku mulai kenal Senen. Aku minta nomernya Selasa, trus aku juga minta nomernya Senen... Karena dia sahabatnya Selasa. Waktu itu aku sukanya masih sama Selasa. Ehh.. Tapi, aku jadi kecantol banget sama si Senen. Orangnya sederhanaa.. banget. Unyu banget. Entah... pokoke nyenengke.. Yap. Sampe situ.
Terus,, aku sama Senen akhirnya deket. Tapi. AKU BEGO BANGET!! lihat aja entriku yang judulnya 'Everyone has Special Things' Nah, itu aku ekspos di FB juga, eh, tapi AKU BEGO BANGET. Si Senen tu orangnya masih aliimm... Masih suci. dan pemalu. Tapi ya, aku mengekspos dengan gamblangnya kalo aku suka sama dia. WHAT THE HELL??? Dia marah besar sama aku dan gara-gara itu kita jadi engga deket kaya dulu lagi. Masalahnya, bukan hanya mencemarkan nama baik Senen aja, aku juga ngerusak persahabatannya (salah satu sahabatnya suka aku dan marah gara-gara itu), juga hidupnya.. Wess...
Terus nih,.. selama 2 bulan kami marahan, hari-hariku galau semua. Suer, aku bahagia banget waktu deket sama Senen. Tapi sekarang, aku rasa hidupku kaya mayat berjalan. Jadi aku ketawa, aku bernapas itu engga punya jiwa. Aku mati....Aku nyoba buat ngelupain Senen. Aku nyoba buat benci sama dia, tapi malah makin menjadi-jadi aku senengnya,, Tuhanku!
Aku akhirnya nyadari sesuatu. aku masih mikirin Senen. Aku masih suka sama Senen. Aku pengen hidupku berwarna lagi. Aku engga mau kaya orang mati. Aku mbuletin hati buat SMS Senen lagi. Tapi tanggepannya menenggelamkan harapanku. Aku galau dan akhirnya membuat 2 burung kertas. Rencananya mau aku kasih ke Senen di kelasnya. Tapi engga pernah ada kesempatan. Kata orang, cinta akan bertahan lama bila saling nyimpen burung kertas.
Entah mimpi apa aku semalam, tadi pulang sekolah aku ketemu Senen di depan kelasku. Aku nderedek sumpah. Lalu aku berpikir. Kasih burung kertasnya, Tia!! kapan lagi kamu punya kesempatan?? Aku akhirnya memberanikan diri. Di situ banyak temen2nya Senen lagi nongkrong. Beranikan diri,,, yap. aku kasih deh burung kertas itu. aku yakin semua anak cowok di situ ngejeki aku sama Senen, tapi fokusku engga ke situ. Aku bangga pada diriku sendiri. Walau belum yakin akan balik kaya dulu lagi, tapi aku bangga. Kalo Senen baca ini semoga dia tahu. Aku kasih burung itu karena pengen kamu yang dulu. :')
Itu dia,, semoga yang baca engga ikutan galau. :)

3 komentar:

  1. kamu tahu? aku tahu siapa yang kamu maksud :)

    BalasHapus
  2. Agri!! Kamu bukak blog lagi!! Siapa coba??

    BalasHapus
  3. huaaah... ngisin2i tenan.. baru inget aku pernah posting sesuatu seperti ini.. *sediih..

    BalasHapus

silahkan berkomentar... :)