WELCOME.....

WELCOME.....
^^

Sabtu, 16 Juli 2011

Pak!! Sadarlah, kau bukan cewek!

Ini cerita singkat yang membuatku sangat kaget setengah mati. Suatu hari, aku diajak si Kesia ke kamar mandi. Bukan buat aneh-aneh lhooo. Cuma nemeni doang. Awas kalo mikir aneh-aneh. Cerita punya adik namanya ceritanya, si Kesia udah masuk ke dalem kamar mandi. Bentuknya kamar mandi cewek tuh ada koridor trus ada sekitar 6 bilik kamar mandi. Kamar mandi terdepan khusus buat guru-guru cewek. Nah, si Kesia dah masuk, aku seperti biasa nunggu di koridornya. Belum lama berselang aku lihat guruku namanya Pak KR (Keong Racun, wahaahhahahahahahaa) alias Pak Djoko. Pak Djoko kelihatan bingung banget lihat kanan (yang kebetulan kamar mandi guru cowok) dan kiri. Memastikan tak ada orang (kelihatannya). Dan akhirnya, tanpa ada ekspresi bersalah atau apa, (dan kayanya juga nggak lihat ada aku di sana) Pak Djoko tiba-tiba masuk ke kamar mandi guru cewek. Aku refleks teriak dengan kagetnya, "Pak Djokooo!!!" Waha, tapi pak Djokonya dah masuk ke kamar mandi. Kesia keluar beberapa saat kemudian dan bertanya, "Tadi kenapa, Ya?" Aku cerita ke Kesia dan sambil keluar kamar mandi aku memastikan sesuatu. Ternyata pintu kamar mandi guru cowoknya tutup. Wah, wah... Tapi sadarlah, bapak guruku... aku di sana dan kau bukanlah cewek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar... :)