WELCOME.....

WELCOME.....
^^

Rabu, 20 Juli 2011

min = mens ??

Tuhanku... Ini cerita parno banget,, yang baca, jangan salahkan aku, karena aku hanya menceritakan. Coba pikir,, kalo misal aku engga cerita, kalian nggak bakal tau dan nggak bakal kesenengen bisa nyalahin aku kan? Coba pikir!
Nah, hari ini ceritanya bu Erma mbagi kami ke kelompok gitu. Aku dapet kelompok 7 bareng sama Aaron sama Putra. Trus, aku mbuka laptop buat cari bahan.Otomatis, Putra sama Aaron mendekat. Trus aku lepas kacamata dan si Putra tanya gini, "Kamu min (minus-buat mata kalo nggak tahu) berapa?" Aku sumpah, enggak denger dengan jelas. "Ha?"kataku. "Kamu min berapa?" "HA?" "MIN, MIN!!"katanya engga sabar. "HA?!" "MINUS TIA!!" Vanya yang di deket situ memperjelas. "Ohh... emm..."aku agak merasa bersalah nih.. "tiga perempat."kataku cepet-cepet. "ohh.." Trus si Vanya tiba-tiba ketawa. "Nya, kamu kenapa?"
Tak berapa lama, di sekitar mejaku cuma ada Vanya sama Kesia. Terus, si Vanya bilang gini. "Eh, Ya, tadi tu kan, pas, pas si Putra tanya kamu minus berapa, tak kira kamu dengernya 'Mens'" "HA?"kataku dan Kesia bersamaan. "Menstruasi."kata Vanya. Wah wis.. Vanya wi mulai. Trus entah apa yang kita omongin waktu itu yang jelas tiba-tiba bisa ngomongin hal ini yang buat aku ngakak sumpah, Vanya bilang gini :
"Misal ya tadi tu gini :
Putra : "Kamu min berapa?"
Aku : "Udah dari kelas 6 SD"
Putra : "Ha?? Gimana pertama kali?"
Aku : "Pertama kali make tu rasanya ngganjel banget. Nggak enak. Aku jalannya jadi kaya pinguin."
Putra : "Lha?"
Aku : "Iya. Bahkan sempet bocor."
Putra : "Kamu ngomongin apa sih?!" "
Sumpah, ini khayalan yang mbegoi banget. Wahahaa..
DILARANG MEMBAYANGKAN!!
Trus ya, ada lagi cerita.Tadi itu habis nonton film yang isinya gini : Ada cewek sama cowok sahabatan dari kecil. Trus pas mereka berdua udah gedhe mereka gituan. Padahal belum cukup umur. Nah, begituannya tuh karena malem-malem, mereka nonton TV dan rebutan remote nggak jelas sampe akhirnya begituan.
Nah, si Aaron pas pinjem laptopku bilangnya mau kerja tapi malah mbuka translator nggak jelas gitu. Trus dia nulis "YO" di kolomnya. Langsung deh yang liat pada ngecrohin : "CIE....Aaron mau nulis Yorri...!!" dll dll... Nah.., terus, rencananya, kelompokku mau ke rumah Aaron pas pulang sekolah, ngelanjutin ngerjain tugas. Ceritanya, si Aaron tu, entah gimana, nawarin Yorri ke rumahnya. trus, entah tiba-tiba bilang gini, "Yor, kamu mau ngapain ke rumahku? Nonton TV?" Wah! dan otakku langsung nyantol sama film yang tadi.. Aku spontan bilang gini, "WAH WIS AARON IG!! TRUS MENGKO REBUATN REMOTE..?!" "Ha?" orang-orang berusaha mencerna perkataanku dan langsung ketawa. Aaron koneknya telat, "Ha? Rebutan remote?" "Itu lho Roonn.. Filmnya tadi kan habis rebutan remote... Nah..."jelas Vanya. "OOOOOooo... Iya, Yor,.. Nanti rebutan remote!" SIALAN, FRONTAL!!!
Haahhaha,, tadi itu pas pelajaran bu Erma juga Anggit frontal misuh, "MODAR..." Ciah... Langsung pada ketawa semua yang cowok, "Anggit wi alim-alim frontal!" "Bagus, Nggit! Tingkatkan!"
HAHAHA... kelasku.. kelaskuu,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar... :)